Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Jumat, 11 Mei 2012

Cara mendaftar blog ke blekko search engine baru pesaing google

Selain mendaftar blog ke search engine Google, Yahoo, dan Bing saat ini telah berkembang sebuah search engine baru pesaing baru Google, yaitu Blekko. Blekko ini saya temukan saat mencoba untuk cek link popularity blog , gambarnya bisa dilihat di bawah ini : Blekko adalah mesin pencarian web yang bertujuan untuk memberikan hasil pencarian lebih baik daripada yang ditawarkan oleh Google Search. Blekko diluncurkan untuk publik pada tanggal 1 November 2010 menggunakan slashtags sebagai acuan dalam proses pencarian untuk memberikan hasil untuk pencarian.Perusahaan Blekko didirikan oleh Rich Skrenta, yang pada tahun 2007 telah menciptakan Newhoo, akhirnya diakuisisi oleh Netscape dan diganti menjadi Open Directory Project. Blekko telah mendapatkan suntikan dana $ 24.000.000 dalam modal ventura dari individu seperti pendiri Netscape Marc Andreessen dan Ron Conway, serta dari US Venture Partners dan CMEA Capital. Pada tanggal peluncurannya Blekko bekerjasama 8.000 perusahaan editor telah mengembangkan 3.000 slashtags yang sesuai untuk mencari situs yang paling sering diakses. Perusahaan ini berharap untuk menggunakan editor untuk mengembangkan daftar yang disusun dari 50 situs yang paling sesuai target 100.000 yang paling sering dicari , alat tambahan dibangun ke Blekko memungkinkan pengguna untuk melihat alamat IP website yang sedang berjalan dan terdaftar serta dilengkapi label situs spam.

Blekko berencana untuk memperoleh penghasilan dengan menjual iklan berdasarkan slashtags dan hasil pencarian. Blekko berencana untuk menyediakan data pada algoritma untuk peringkat hasil pencarian, termasuk rincian untuk inbound link ke situs tertentu.

Belkko secara otomatis akan mengindeks semua situs di seluruh dunia, jika belum terdaftar silahkan mendaftarkan blog ke Blekko. Untuk mendaftar blog ke blekko bisa ikuti panduan berikut :

1. Buka situs add url blekko
Di halaman berikut masukkan username, email, password, di bagian confirm ketik ulang password
Klik Join

2. Masukkan nama, email , url blog, twitter dan data profil lainnya, kemudian klik Update myprofile


3.Pilih create a slashtag

4. Di halaman Create your own slashtag,
masukkan nama slash yang akan dibuat, keyword blog, kemudian klik tombol create a slashtag


5. Secara otomatis blekko akan membuat sebauh slashtag untuk blog anda
Untuk menambah website /blog ke dalam slashtag , klik tombol add website

Catatan:
Jika blog telah terindeks oleh blekko, maka di list slashtag akan tercantum data statistik blog dan rank blekko.
Contoh slashtag yang sudah saya buat bisa dilihat disini submit url blekko slashtag
Selain menambah website terdapat juga fitur update status, dan data statistik seo-blog.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar