Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Minggu, 13 Mei 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini merupakan sebuah artikel review terhadap salah satu perusahaan layanan host yang ada diIndonesia. Sebelum mencari dan memilih untuk website Anda sebaiknya membaca artikel ini.
Bagus dan murah, sebuah kata yang selalu diinginkan orang dalam membelanjakan uangnya. Demikian juga berlaku untuk membeli hosting untuk website kita. Untuk itu Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia mencoba memberikan fasilitas fitur bagus, dan selalu menambahkan fitur-fitur terbaru serta menawarkan harga yang murah. Perusahaan Web Hosting yang kian menjamur di Indonesia, membuat kita tidak boleh sembarangan menentukan pilihan tanpa harus mengetahui terlebih dahulu, apa dan bagaimana perusahaan tersebut. Tentunya Anda tidak mau nantinya menyesal dengan membeli atau memilih perusahaan tersebut, bukan?
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
Pilihan paket hosting murah di Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yang tersedia dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda.Semua paket di IndeHost semua menggunakan software dan hardware serta perangkat penunjang lainnya yang berkualitas dan bagus seperti perusahaan kaliber dunia. Penggunaan aplikasi yang terbaik cPanel untuk kontrol panel, serta penginstal skrip otomatis Softaculous dan software penunjang lainnya.
Berikut paket pilihan yang tersedia, antara lain:
1. Paket Bronze untuk pemula yang mencoba memulai merintis usaha online atau blog pribadi, harga mulai 15.000/bulan
2. Paket Silver untuk kalangan menegah yang telah mendapat trafik yang baik atau usaha yang mulai maju, harga mulai Rp. 40.000/bulan.
3. Paket Gold  untuk kalangan profesional internet atau usaha besar. Harga mulai Rp. 80.000/bulan.
Semua pembelian akan mendapat 1 Domain .com, net, org, biz, us, name, info gratis dan bonus 2 bulan bila membeli di Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia dengan kontrak per tahun (12 bulan) sesuai syarat dan ketentuan.
Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia merupakan sebuah perusahaan Web Hosting Indonesia yang berdiri tahun 2011 ini berfokus dibidang teknologi informasi khususnya internet.  Setiap keputusan mengandung resiko, apapun itu. Pertimbangkan masak-masak resiko yang mungkin dihadapi dalam memilih webhosting Indonesia, baik resiko terbaik maupun resiko terburuk. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi situs IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar