Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Sabtu, 12 Mei 2012

Kumpulan Situs Yang Membayar Anda Ngeblog

Jika Anda yakin bahwa menulis posting yang  bayar adalah salah satu cara yang baik untuk pendapatan dari blog Anda, berikut adalah daftar layanan web yang membayar Anda untuk menulis untuk mereka. Daftar ini saya dapat dari berbagai sumber serta sedikit penjelasan pada situs mereka, jadi mungkin ada beberapa yang saya sendiri belum mengalaminya sendiri. Jadi untuk informasi lebh detail bisa langsung ke alamat mereka yang sudah saya link-kan.
Berikut daftar 25 situs yang membayar anda ketika ngeblog:


  1. Sponsored Reviews

    sponsoredreviews 26 Sites That Pay You to Blog
    Dapatkan uang tunai dengan menulis review jujur ​​tentang produk pengiklan dan layanan mereka. Menulis review dalam gaya Anda sendiri  untuk kepentingan audiens Anda.
    [FAQ]
  2. Link Post

    linkpost 26 Sites That Pay You to Blog
    Tidak seperti beberapa layanan lainnya, linkpost membayar Mitra mereka hingga 70% untuk setiap LinkPost tertulis. Akses ke ribuan pengiklan untuk review. Menerima pembayaran bulanan dengan cek, PayPal, deposit langsung, atau Wire.  Manajemen iklan Otomatis. Cara mudah untuk menjual posting blog dibayar.
    [FAQ]
  3. Review Me

    reviewme 26 Sites That Pay You to Blog
    Dibayar $20 – $200 untuk mereview produk dan layanan di blog anda. Anda dapat mengontrol apa yang anda review.
    [FAQ]
  4. Shvoong

    shvoong 26 Sites That Pay You to Blog
    Semakin banyak abstraksi yang posting Anda  di Shvoong, semakin banyak kesempatan untuk menarik pembaca. Buat link ke abstraksi Anda di tempat lain (di blog, forum, homepage pribadi Anda, atau situs lain). Menyebarkan berita dengan bergabung "Undang teman" dan / atau "Afiliasi" program, dan mendapatkan bonus setara dengan royalti anggota undangan ', bisa sampai  $ 100 untuk setiap penulis baru.
    [FAQ]
  5. Smorty

    smorty 26 Sites That Pay You to Blog
    Dibayar untuk blogging. Menulis pendapat Anda tentang  produk orang-orang, layanan dan situs di blog Anda. Dibayar mingguan. 
    [FAQ]
  6. PayPerPost

    payperpost 26 Sites That Pay You to Blog
    PayPerPost adalah pasar baru yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran untuk blog tentang produk, layanan dan situs yang Anda cintai. Anda dapat dengan mudah mendapatkan $ 500 per bulan atau lebih dengan blog Anda saat ini! 
    [FAQ]
  7. 451 Press

    451press 26 Sites That Pay You to Blog
    451 Press selalu mencari penulis berbakat yang ingin suara mereka didengar. 451 Press mencari penulis dengan suara-suara unik untuk berkontribusi ke jaringan mereka yang berkembang blog. Blog ini mencakup berbagai topik. Jika Anda memiliki gairah untuk subjek maka mungkin ini adalah tempat untuk Anda. 
    [FAQ]
  8. Be A Guide (About.com)

    aboutcom 26 Sites That Pay You to Blog
    All About.com adalah freelancer yang bekerja online dan mengatur jadwal mereka sendiri, memberikan mereka fleksibilitas untuk login dari mana saja di dunia dan kapan saja mereka punya waktu. About.com memberikan Anda fleksibilitas untuk menulis ketika Anda inginkan, bahkan jika Anda memiliki pekerjaan penuh waktu. 
    [FAQ]
  9. BlogBurner

    blogburner 26 Sites That Pay You to Blog
    BlogBurner Situs yang membayar Anda ke Blog. Berikut adalah cara kerjanya:
    • Anda membuat account dengan BlogBurner.
    • Anda membuat account dengan Google Adsense.
    • Anda login dan menulis konten untuk "blog" Anda di situs BlogBurner.
    • Anda mencoba untuk menulis sesering mungkin.
    • BlogBurner mempublikasikan konten Anda ke situs mereka.
    • Mereka melayani iklan pada halaman yang memiliki konten Anda.
    • Anda mencari uang paruh waktu di iklan. Setengah dari waktu lagi mereka yang  lakukan.
    [FAQ] [Sign Up]
  10. bloggerwave 26 Sites That Pay You to Blog
    Bloggerwave punya pengiklan yang ingin Anda untuk menulis tentang produk atau jasa mereka. Jadi yang Anda lakukan. Di blog anda. Dan mendapat bayaran!
    [FAQ]
  11. Blogitive

    blogitive 26 Sites That Pay You to Blog
    Setelah Anda disetujui oleh Blogitive, Anda diberikan akses terhadap kesempatan dari perusahaan untuk posting tentang rilis berita mereka. Anda dibayar per posting. 
    [FAQ]
  12. Blogsvertise

    blogsvertise 26 Sites That Pay You to Blog
    Setelah disetujui, blog Anda masuk ke dalam antrian tugas. Administrator blogsvertise kemudian memberikan tugas menulis untuk apa pengiklan ingin Anda untuk disebutkan dalam blog Anda. 
    [FAQ]
  13. Blog To Profit

    blogtoprofit 26 Sites That Pay You to Blog
    Kami menghubungkan Anda dengan pemasang iklan yang tertarik untuk mensponsori blog Anda, Anda posting ke blog Anda dan dibayar! 
    [FAQ]
  14. BOTW Media

    botwmedia 26 Sites That Pay You to Blog
    Jika Anda adalah seorang penulis yang berpengalaman dan / atau seorang blogger avid, dapat menulis penuh semangat tentang sebuah topik, dan menikmati bekerja sebagai bagian dari grup, Anda mungkin calon yang baik untuk penulis BOTW Media.
    [FAQ]
  15. Creative Weblogging

    creative blogging 26 Sites That Pay You to Blog
    Dibayar untuk blog di Creative Weblogging! Kami adalah salah satu jaringan blog terbesar, dengan lebih dari 135 blog dalam lima bahasa. 
    [FAQ]
  16. DayTipper

    daytipper 26 Sites That Pay You to Blog
    Jika Anda memiliki tip yang berwawasan, membantu, dan asli, kita akan menerbitkan dan membayar Anda $ 3 (AS). Anda menulis konten. Kami berbagi dengan dunia. 
    [FAQ]
  17. Digital Journal

    digital journal 26 Sites That Pay You to Blog
    Tidak seperti kebanyakan situs web di mana blogger memposting secara gratis (dan perusahaan mengambil di semua pendapatan iklan), DigitalJournal.com berbagi sebagian dari pendapatan iklan dengan semua Jurnalis. Setiap Jurnalis Citizen tunggal mendapat kesempatan untuk bersaing untuk bagian dari pot tunai. Semakin Anda berkontribusi, semakin Anda peroleh. 
    [FAQ]
  18. Helium

    helium 26 Sites That Pay You to Blog
    Mendapatkan bagian dari uang yang diterima iklan di sini di Helium. Jika Anda menulis dengan baik, dan sering, Anda mendapatkan pengakuan lebih dan imbalan. 
    [FAQ]
  19. In Blog Ads

    inblogads 26 Sites That Pay You to Blog
    Anda telah menulis tentang web, produk situs, layanan dan perusahaan selama bertahun-tahun, sekarang Anda juga dapat mendapatkan bayaran untuk itu. Dengan sistem kami, Anda dibayar untuk setiap permintaan posting Anda yang memenuhi
    [FAQ]
  20. LoudLaunch

    loudlaunch 26 Sites That Pay You to Blog
    Jika blog Anda dan kepentingan sejalan dengan kampanye pengiklan, maka Anda dapat melakukan penelitian sendiri dan menulis tentang mereka dalam pertukaran untuk dibayar imbalan hasil yang telah ditentukan tapi untuk penilaian yang adil.
    [FAQ]
  21. Pay Me To Blog About You (Service Discontinued)

    paymetoblogaboutyou 26 Sites That Pay You to Blog
    Sistem pesan kami memungkinkan blogger dan pengiklan untuk bernegosiasi langsung satu sama lain bukan bekerja melalui biro iklan atau perantara dan kita menyediakan cara aman bertransaksi kompensasi iklan melalui Paypal. 
  22. Squidoo

    squidoo 26 Sites That Pay You to Blog
    Setiap lensa membawa iklan Google AdSense. Mereka digunakan untuk menghasilkan royalti untuk seluruh co-op (yaitu, setiap orang mendapat bagian). Jika Anda ingin meningkatkan royalti langsung Anda, meskipun, Anda harus mempertimbangkan menambahkan modul komersial bahwa pengunjung untuk lensa Anda akan dihargai.
    [FAQ]
  23. Weblogs Inc

    weblogsinc 26 Sites That Pay You to Blog
    Mencari untuk mendapatkan bayaran untuk blog tentang mata pelajaran yang Anda cintai? Beritahu kami apa yang Anda sukai dan mari kita cari tahu apakah ada yang cocok! 
    [FAQ]
  24. Wise Bread

    wisebread 26 Sites That Pay You to Blog
    WiseBread.com adalah salah satu dari 5 blog keuangan atas pribadi. Kami memberikan blogger kami 100% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh pada posting blog mereka.
    [FAQ]
  25. b5media

    b5media 26 Sites That Pay You to Blog
    Kami akan membayar Anda untuk menulis tentang apa yang Anda sukai. Kami adalah salah satu jaringan blog terbesar di dunia. Kami ingin menjadi yang terbesar. Ingin membantu? Sangat mudah untuk diterapkan.
    [FAQ]

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar