Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Sabtu, 12 Mei 2012

Kunci Mati Sistem Operasi Anda Dengan USB System Lock

Tentunya sekarang komputer merupakan barang yang sangat berguna untuk berbagai pekerjaan kita. Penggunaannya mulai dari pekerjaan formal sampai hal-hal kecil maupun hiburan. Betapa berharganya pekerjaan anda maupun bila anda sedang menyeting situs-situs hiburan – contohnya situs community–

ataupun apa yang anda download, semestinya dijaga dari tangantangan yang tidak diinginkan.
 Untuk itu tidak ada salahnya anda untuk mencoba program yang satu ini. Berfungsi mengunci komputer saat Flash Disk anda dicabut dari komputer. Lalu bila hendak menggunakan komputer lagi, anda tinggal memasukan lagi flash disk ke port usb komputer anda, barulah komputer bisa digunakan.

Installing sistem USB Lock
.
1. Buka program USB System Lock Key Disk Creator. Klik Start - programs - USB System Lock - Key
    Disk Creator
2. Masukkan flash disk anda
3. Lalu tekan refresh. Maka flash disk anda pun akan  terdeteksi.
4. Pilih flash disk anda lalu klik next
5. Klik finish

Nah, sekarang kita akan mencoba program ini. Keluarkan flash disk anda, klik icon flash disk lalu klik safely remove USB mass storage device, lalu aktifkan USB System Lock. Klik start - programs - USB System Lock - USB System Lock. Maka komputer anda pun akan di lock oleh program tersebut.



Anda pun bisa menggunakan program ini secara otomatis. Yaitu saat flash disk dicabut, otomatis program ini akan bekerja. Caranya mudah sekali. Aktifkan program agent pada program tersebut. Klik Start - programs - USB System Lock - Key Disk Creator. Akan ada icon baru seperti pada gambar dibawah ini.


Bila anda ingin mengembalikan komputer anda ke mode normal, masukan flash disk anda tadi. Maka komputer pun akan segera masuk ke mode normal. Semoga Bermanfaat ya ??

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar