Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Selasa, 08 Mei 2012

Langkah-langkah Membuat Email di Yahoo

langkah pertama apabila kita ingin membuat email adalah kita buka browser terlebih dulu ( bisa melalui internet explorer atau melalui mozila firefox yang sering digunakan oleh banyak orang ).

2)      Selanjutnya masukkan alamat www.yahoo.co.id untuk masuk ke yahoo indonesia, agar memudahkan kita dalam membuat email.
3)      Sesaat kemudian kita akan melihat tampilan yahoo, lalu pada bagian kanan atas klik buat account baru, apabila kita ingin membuat email.
4)      Selanjutnya akan muncul halaman formulir pendaftaran yahoo, isilah semua kolom yang ada dihalaman pendaftaran tersebut dengan lengkap dan benar.
Keterangan formulir pendaftaran :
  • Nama saya: Maksudnya isikan nama anda anda sendiri, nama depan dan nama belakang.
  • Jenis Kelamin: laki-laki atau perempuan.
  • Tanggal lahir: Isikan tanggal lahir anda beserta bulan dan tahunnya.
  •  Saya tinggal di: Jika anda tinggal di luar negeri anda bisa mengganti negara indonesia tersebut.
  • Id Yahoo! dan Email: Anda disuruh membuat id anda seperti gambar diatas, jika tidak bisa coba diganti id tersebut.
  •  Kata sandi: Anda harus mengisikan kata sandi, kata sandi ini harus di ingat-ingat karena sangat penting sekali.
  •  Ketik ulang kata sandi: Anda harus mengulang kata sandi anda secara benar.
  • Pertanyaan rahasia 1: Pertanyaan ini juga harus diingat karena anda lupa kata sandi anda, anda bisa menggunakan pertanyaan rahasia tersebut dengan menggunakan fitur lupa kata sandi.
  • Pertanyaan rahasia 2: Pertanyaan ini sama saja dengan pertanyaan yang pertama hanya saja berbeda pertanyaan.
  • Ketik kode yang ditampilkan: Anda harus mengetik kode sama persis seperti gambar diatas, jaka salah ulangi sampai benar.
5)      Berilah tanda cek pada kotak “Anda setuju?”
6)      Klik tombol “Buat akun saya”
7)      Jika kita sudah mengisi formulir pendaftaran tersebut dengan benar dan lengkap, maka kita akan langsung diarahkan ke akun email kita. Jika ada yang belum lengkap, maka akan muncul peringatan dan kita harus melengkapi kolom-kolom yang masih belum lengkap tersebut.
8)      Jia data yang kita isi sudah benar, maka kita akan masuk pada akun email kita, disana ada pemberitahuan tentang email yang telah kita buat, bahwa kita telah berhasil membuat email.
9)      Setelah itu, untuk mulai menggunakan email tadi, pada kolom sebelah kanan ada tulisan siap menggunakan yahoo mail, klik lanjutkan untuk mengkonfirmasi pendaftaran email yahoo anda, dan setelah itu anda sudah mempunyai email yahoo dan siap untuk digunakan.

9 komentar:

  1. Norton keeps your PC's free from various malicious activities and threats to make your PC's viruses free download norton.com/setup.

    BalasHapus
  2. Switch plans or drop anytime,Watch on your preferred gadgets hulu.com/activate ,Get boundless access to the Hulu gushing library with constrained or no promotions. Appreciate full periods of restrictive arrangement, hit films, Hulu Originals, kids shows, and the sky is the limit from there .

    BalasHapus

  3. Roku spilling players need web access to stream content. They utilize remote to interface with your home system. For more information visit roku.com/link now.

    BalasHapus
  4. Microsoft Office A Series Of Subscription-Based Services Which Includes Client Software As Well As Server Software. It Is Generally Offered As A Component Of The Microsoft Office Product Line Which Can Be Installed By Office setup. Any question regarding this visit office.com/setup our site.

    BalasHapus
  5. Microsoft Office is an application software. www.office.com/setup It is used in most of the businesses and organizations Install office setup on your Pc's to get best advantage of it. mostly used tasks are ms-word, Ms-excel and Ms-powerpoint.

    BalasHapus
  6. Endeavor which is amazingly easy to present, download and recoup. download office 365 online Usage of it is moreover fundamental and the customer can pick up capability with the use of it adequately. Online Support&help elective is in like manner open in all application which gives a minute guideline.

    BalasHapus
  7. Microsoft Office Setup is the full suite of Microsoft utmost programming that joins a mix of livelihoods, affiliations, and server like Excel, PowerPoint, Word, OneNote, Publisher, and Access. Get to know more details visit the links: enter office setup product key.

    BalasHapus
  8. Activate mcafee antivirus with the highly professional tech team and get rid of antivirus from computer click the link mcafee.com/activate for more details.

    BalasHapus
  9. Mcafee.com/activate- Find the easy way to download, install and activate McAfee Antivirus, type the 25-digit product key at www.mcafee.com/activate. Protect your PC from virus, spam, spyware, and malware. McAfee provides the latest antivirus software, spyware removal and internet security for your home or home office.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar