Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Sabtu, 12 Mei 2012

Membuat page rank 3 di blog

Bagi kebanyakan blogger, PR atau Page Rank domainnya merupakan hal yang sering dan penting untuk diperhatikan. Karena ini menyangkut tingkat kepercayaan Google terhadap blog / website. Semakin tinggi PR (Pagerank) maka semakin baik blog tersebut. Walau pada kenyataannya tidak semua website / blog yang memiliki PR tinggi itu bagus dalam konten. Urutan PR dimulai dari n/a (not available), 0, 1, 2, 3, dan seterusnya sampai PR 10.
Update google PR pada awal bulan April 2010 kemarin banyak memberikan perubahan PR (Pagerank) di blog teman-teman blogger yang lain. Blog cerita zebhi sendiri masih bertahan di angka 3. PR yang lumayan untuk sebuah personal blog.

Update pagerank biasanya terjadi setiap 3 bulan. Tetapi kadang-kadang tidak selalu tepat 3 bulan. Tergantung kebijakan dari Google Teams.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Blog yang berdomain PR 3?



Mengapa saya memberikan trik untuk memperoleh PR 3? Karena tidak etis rasanya blog cerita zebhi ini yang masih bertahan di PR 3 malah membagi trik untuk mendapatkan pagerank 4 atau di atasnya.

Saya ringkas ada dua cara mendapatkan PR 3, yaitu cara tercepat dan cara yang membutuhkan waktu dan kesabaran.

  • Cara Tercepat mendapatkan domain PR 3
  • Cara paling cepat untuk mendapatkan domain ber-PR 3 adalah dengan membelinya. Maksudnya bukan membeli PR 3 tetapi membeli domain baru yang memiliki PageRank 3. Ini adalah cara yang membutuhkan banyak uang. Biasanya di atas harga $10 bahkan lebih dari $20 tergantung penawaran penjual.

  • Cara yang membutuhkan waktu dan kesabaran
  • Anda harus memprediksi kapan Update google pagerank akan terjadi. Biasanya setiap 3 bulan. Bila sudah update maka harus bersabar sampai 3 bulan berikutnya. Atau bila google berbaik hati dan memberikan hadiah kejutan, update akan terjadi sebelum 3 bulan.
    1. Meningkatkan PR ke angka 3 dengan menyewa jasa blogger.
    2. Cara ini lagi-lagi membutuhkan uang. Dengan menyewa jasa blogger yang mau meningkatkan PR. Mereka akan meningkatkan PR dan Anda tinggal tunggu saja hasilnya saat update.
    3. Membeli Link di blog lain yang memiliki PR tinggi.
    4. Maksudnya adalah meminta agar Link domain Anda diletakkan di blog lain yang ber-PR dengan imbalan uang. Cara ini tidak saya sarankan karena melanggar peraturan Google. Resiko PR anjlok atau menjadi n/a (not available) bisa dijatuhkan sebagai hukuman bila ketahuan.
    5. Saling bertukar Link
    6. Banyak sekali blogger yang saling tukar Link domainnya dan kebanyakan cara ini berhasil mendapatkan banyak Backlink sehingga meningkatkan Pagerank.
    7. Menulis konten yang unik dan bermanfaat.
    8. Ini adalah cara yang paling jitu dan Pagerank (PR) bisa bertahan lama asal tidak melanggar peraturan Google. Dengan cara menulis konten yang unik dan bermanfaat, blog Anda bisa menjadi bahan referensi atau sumber utama penulisan artikel di blog / website lain. Cara ini bisa memberikan banyak Backlink yang berkualitas.
    9. Berkomentar di Blog DoFollow dengan PR tinggi.
    10. Sering berkomentar di blog DoFollow dengan PR tinggi juga dapat meningkatkan PageRank. Bahkan bisa lebih tinggi dari domain PR 3
      Semoga Bermanfaat??

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar