Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Rabu, 02 Mei 2012

Niat Ibu Endang Bernyanyi Untuk SBY Belum Terwujud

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih (Heru Haryono/Okezone)
Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih (Heru Haryono/Okezone)
JAKARTA – Kepergian mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih untuk selamanya membuat banyak koleganya berduka dan kehilangan. Menkes Endang yang dikenal sabar itu juga menjadi tempat curahan hati menteri perempuan lainnya.

Hal itu disampaikan Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pengestu. Menurut Mari, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Endang sempat berbicang bersama-sama menteri wanita lainnya. Endang ingin bernyanyi untuk presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga gemar bernyanyi dan menggubah lagu.

Bagi Mari, Endang termasuk sosok pemimpin perempuan profesional yang memiliki kecerdasan berstandar internasional. Bahkan, kata dia, Endang perempuan tangguh dalam menghadapi tantangan termasuk penyakit kanker yang dideritanya.

“Kami ikut berduka cita atas meninggalnya Ibu Endang.  Kami kehilangan. Beliau adalah sosok pemimpin wanita yang luar biasa.  Beliau sangat profesional sampai dengan akhir hidupnya, memiliki kacerdasan dan kemampuan standar internasional dan sangat membanggakan, dan begitu tegar mengahadapi berbagai tantangan termasuk sakit kankernya,” kata Mari kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Rabu (2/5/2012).

Kata dia, Endang selama ini menjadi teman curahan hati para menteri perempuan di Kabinet Indonesia Bersatu II. para menteri perempuan kadang berkumpul bersama-sama para suami sambil makan bersama. Saat berbincang terakhir kalinya, mereka bergurau akan bernyanyi untuk Presiden SBY.

“Kita masih bergurau bahwa keinginan kita (menteri-menteri wanita) nyanyi untuk  presiden belum kesampaian, dan kita sempat nyanyi bersama,” kata dia.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar