Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Rabu, 09 Mei 2012

Perkembangan Google Plus

Perkembangan pengguna dari Google Plus sangat cepat walaupun pada awal peluncuran yaitu tanggal 28 Juni 2011, mereka hanya membatasi pengguna melalui invitasi untuk memakai situs jejaring sosial ini. Kerena minat banyak orang yang ingin bergabung akhirnya Google Plus mengijinkan seluruh orang untuk mengakses situs ini tanpa harus dibatasi pengguna usernya.


Pesaing facebook ini tak ingin kalah dalam bersaing walupun mereka baru dalam dunia media dan jejaring sosial online ini. Banyak yang menyukai konsep dan fitur yang dimiliki oleh google plus seperti konsep circle serta hangout. Walupun Google Plus belum berusia genap 1 tahun namun banyak orang yang sudah mengakses situs ini kurang lebih 20 juta user di seluruh dunia pada awal 2012.

Menurut The New York Times, Google Plus akan menyaingi situs jaringan sosial Facebook yang telah memiliki lebih dari 800 juta pengguna. Pada tanggal 19 Januari 2012, dilaporkan bahwa Google + telah melampaui basis pengguna yaitu lebih dari 90 juta. Menurut analisis independen tentang pertumbuhan Google+ pada Desember 2011, situs itu menambahkan usernya dengan jumlah 625.000 pengguna baru per hari, sehingga pada akhir tahun 2012 jumlah usernya dapat melebihi Facebook.

Google+ masih sedikit bermasalah dengan kecepatannya karena spam, namun hal ini mendorong merka untuk terus berinovasi untuk menciptakan pelayanan yang memuaskan. Berbagai dukungan dari beberapa pakar teknologi juga berharap agar situs ini terus berkembang dan menjadi tren di seluruh dunia. International Business Times memprediksi bahwa situs jejaring sosial ini bakal mengalahkan Facebook dan Twitter walaupun baru berkembang. Pertumbuhan Google+ sangat cepat jauh daripada yang diperkirakan. Google+ yang memiliki kemampuan berselancar yang nyaman memiliki kedua unsur seperti pada twitter dan facebook.


0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar