Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Selasa, 10 September 2013

BlackBerry Messenger untuk iOS tinggal Persetujuan dari Apple

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS nampaknya sebentar lagi akan dapat digunakan oleh para pengguna iPhone. BlackBerry dikatakan telah mengirimkan file aplikasi tersebut kepada Apple untuk direview sejak sekitar dua minggu kemarin. Dan kemunculan aplikasi itu di App Store pun tinggal menunggu persetujuan dari Apple.





Sayangnya tidak ada informasi mengenai kapan aplikasi tersebut akan secara resmi diperkenalkan oleh BlackBerry. Bisa saja perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut melakukannya pada hari ini atau bisa juga minggu depan.
Namun kabar ini sayangnya tidak disertai dengan keberadaan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android di Google Play. Terlebih kemungkinan besar pihak BlackBerry akan sengaja meluncurkan aplikasi BBM baik untuk iOS ataupun Android secara bersamaan. Jadi mereka kini harus menunggu persetujuan dari pihak Google.
Kabar mengenai aplikasi BBM untuk iOS dan Android kini memang tengah santer. Bahkan sebelumnya sempat muncul screenshot yang memperlihatkan halaman download aplikasi BBM Android dan iOS di halaman resmi BlackBerry.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar