Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Kamis, 26 April 2012

Telan Belasan Narkoba, WN Rusia Ditangkap di Bali

ilustrasi (dok:okezone) 
 
DENPASAR - Alexander Simonov (30) warga negara Rusia saat ini masih diamankan petugas Bea Cukai Ngurah Rai, Bali karena diduga hendak menyelundupkan hasish dengan cara ditelan.

Simonov ditangkap usai mendarat di terminal kedatangan Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali pada Selasa 24 April 2012 siang.

Petugas menangkapnya karena berdasar hasil sistem pendeteksian. Dia diduga membawa belasan kapsul berisi narkoba jenis hasish dalam perutnya.

Sayangnya, Bea Cukai Ngurah Rai belum mau membeberkan resmi terkait penangkapan Simonov yang saat ini masih  menjalani perawatan di salah satu klinik, dengan pengawalan ketat.

Sebuah sumber di lingkungan bandara mengungkapkan, seluruh kapsul narkoba dalam proses pengeluaran dari dalam perutnya yang membutuhkan waktu beberapa hari ke depan.

Simonov diketahui mendarat di Bali dalam penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia dengan menumpangi pesawat Malaysia Airlines MH-715.

Dari sistem pendeteksian yang maksimal petugas mencurigai warga asing tersebut membawa narkoba sebagaimana terlihat aat diperiksa  tubuhnya menggunakan X-Ray.

"Pemilik paspor bernomor  4566980 diketahui sempat transit di Katmandu, Nepal, sebelum akhirnya  ke Pulau Dewata," ujar sumber di bandara, Rabu (25/4/2012) malam.

Sementara tim medis  Bea Cukai Ngurah Rai yang melakukan pemeriksaan mendalam menemukan  dalam perut Simonov ini terdapat belasan kapsul berisi narkoba, yang belakangan diketahui jenis Hasish.

Terkait kasus tersebut Kepala Kantor Pengawasan dan Penyidikan Imigrasi Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Bali, Made Wijaya hingga sore tadi belum berhasil dikonfirmasi.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar