Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Rabu, 02 Mei 2012

Tips Mengganti Sosial Bookmark

Assalamualaikum Wr.Wb, Selamat siang sobat,, hari ini aku mau posting tentang mengganti icon bookmark, berikut tips nya.
ini sengaja saya posting biar sobat bisa mengganti sendiri icon pada widget melayang social bookmark dengan efek mouseover yang pernah saya posting sebelumnya. Ada kurang lebih 50 jenis icon social bookmark/networking yang bisa sobat pilih dari 2 situs website di bawah ini, download icon kesukaan anda dan upload kembali ke hosting google. Kalau mau gampang masukin aja ke halaman posting di blog sobat, kemudian gunakan link icon gambarnya pada widget.






Buat sobat blogger yang pernah memasang widget social bookmark melayang dengan efek mouseover dan mengalami masalah pada gambar icon yang menghilang, postingan tersebut sudah saya update dan link gambar icon pada script bisa sobat gunakan. Dijamin ngga bakal ngilang-ngilang lagi deh ! Trus kalau gambar iconnya mau diganti icon jenis lain, sudah saya sediakan banyak pilihan dari 2 link diatas. Semoga posting ini bisa bermanfaat dan happy blogging aja ya…!

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar