Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Rabu, 09 Mei 2012

Bisnis Melalui Paypal

Paypal adalah bisnis e-commerce yang melakukan pembayaran dan transfer uang melalui internet. PayPal membantu dalam transaksi elektronik dari metode tradisional seperti cek dan pembayaran tunai. Dengan paypal kita bisa membeli sesuatu, kita juga bisa mentransfer uang ke rekening paypal yang lain. Selain itu kita juga dapat menerima bayaran yang akan masuk ke rekening paypal kita yang kemudian bisa dicairkan (withdraw) secara langsung ke rekening bank.

PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti cek atau money order yang prosesnya dapat memakan waktu lama. Untuk bertransaksi dengan menggunakan PayPal anda perlu membuat account, lalu mengisi account anda dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Mempunyai rekening paypal merupakan hal yang penting jika kita melakukan bisnis diinternet dan jika kita mencari penghasilan di internet. Karena kebanyakan mereka akan membayar kita melalui paypal. Jika kita tidak punya paypal maka kita tidak bisa mendapatkan bayaran dari program-program penghasil dollar di internet.

Sebagai broker dalam transaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang hanya dengan "email penerima". Pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau account bank. Hal ini menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi penggunanya. Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan PayPal menyatakan pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang diberitahukan penjual.

Untuk membuat PayPal kunjungi Paypal.com, lalu klik Sign Up, selanjutnya paypal perlu diverifikasi. Untuk mengirim atau menerima uang melalui PayPal, tidak diperlukan alat yang canggih atau dokumen-dokumen pembayaran lainnya. Yang perlu disiapkan hanya email dan dana PayPal baik dari balance, kartu kredit atau account bank.

Tidak ada biaya untuk daftar PayPal dan juga untuk transfer dari Bank Account ke Account PayPal. Pengguna tidak akan dikenakan biaya, untuk account PayPal Personal, sedangkan account Premier atau Business, akan dikenakan biaya setiap menerima pembayaran.


0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar