Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Rabu, 09 Mei 2012

Tips Sukses Dalam Blog

Membuat blog merupakan hal yang sama seperti di saat anda membuat website, anda dapat membuat blog yang bersifat pribadi maupun umum, sehingga dapat sangat berguna. Walaupun demikian blog tersebut dapat mendatangkan keuntungan, dengan sedikit pekerjaan yang anda perlu lakukan. Blog anda dapat mendatangkan keuntungan jika anda memulainya dengan bekerja keras dari 3 bulan bahkan 3 tahun, tergantung seberapa besar atau intensif anda bekerja. Berikut adalah beberapa langkah yang ada perlu lakukan dalam membuat blog yang sukses:

Langkah 1.
Hal yang perlu ketahui dalam membuat blog yaitu topik apa yang ingin anda tampilkan. Kamu dapat membuat blog mengenai bisnis, hidup pribadimu, hobimu, dan lain sebagainya. Setelah memilih topikmu pilihlah nama domain dengan kata-kata yang pendek dan berhubungan dengan topikmu. Selanjutnya anda dapat memilih jenis blog yang anda sukai berserta templete. Blog pada umumnya dapat ditemukan pada Mesin Pencari Google dengan mudah dibandingkan dengan website.

Langkah 2.
Tulislah isi blog anda sesuai dengan keinginan hati anda. Ketika ada telah menemukan ide-ide dan inspirasi mulailah menulis sesuka hati. Bercerita dengan seseorang disebelah anda yang mungkin dapat membantu anda dalam mengembangkan pemikiran untuk menulis artikel. Buatlah artikel yang disukai oleh pembaca.

Langkah 3.
Anda perlu mempromosikan blog anda kepada publik. Banyak orang memiliki kesulitan dalam hal ini, karena akan membutuhkan waktu dan tenaga. Bagaimanapun ada cara yang lebih efektif dimana kebanyakan blogger memilih untuk mempromosikan blognya pada forum webmaster dan direktori artikel. Dengan bergabung bersama forum maka akan membuat blog anda lebih mudah dilihat oleh pembaca.

Langkah 4.
Langkah terakhir yaitu bagaimana cara membuat uang dari hasil kerja keras anda. Saya merekomendasikan iklan dari Google adsense karena memiliki kualitas iklan yang bagus.


0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar