Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih anda sudah berkunjung di Website KREASI | Sebuah Kreasi yang mencoba memberikan pengetahuan untuk melangkah dalam masa depan yang Gemilang | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |

Senin, 07 Mei 2012

Merestore file yang keliru terhapus

Sobat blogger ,Aku mau berbagi tentang bagaimana mengembalikan file yang telah di hapus, simak ya?? Banyak orang menyesal setelah terburu-buru mengosongkan Recycle Bin. untuk me-restore gunakan software penyelamat data. Apabila Anda lebih suka mencegah hal semacam itu terjadi, Anda dapat menginstall sebuah pengganti recycle Bin dengan Backup.

  • Merestore file. File-file yang disingkirkan dari Recycle Bin masih terdapat pada hard disk sehingga tertimpa data lain. Untuk sementara, file hanya ditandai sebagai "terhapus" dalam daftar isi file. Freeware Recuva memindai daftar isi untuk menemukan file-file semacam itu dan merestorenya. Anda hanya perlu meng-klik "scan", maka tools akan melaksanakan tugasnya. Apabila file sudah lama terhapus dari entri dalam daftar isi juga telah tertimpa, pilih "Settings | Actions" dan aktifkan "Deep Scan". Apabila hard disk telah diformat ulang, aktifkan fungsi "scan file yang belum terhapus".
  • Recycle Bin Dengan Fungsi Backup. Software Undeluxe (download di www.resplendence.com/undeluxe) siap mengambil alih peran Recycle Bin dan mempersulit salah hapus. Pada window utama klik "Start", maka tools mengumpulkan semua file yang telah terhapus dari Recycle Bin dan menyimpannya ke dalam folderbackup. Selanjutnya, Anda dapat mengakses file-file tersebut melalui "Protected File Explorer" dan merestorenya dengan klik "Recover". Namun, Undeluxe hanya berfungsi pada partisi biasa, tidak pada drive dinamis sebuah sistem RAID.
Selesai deh, selamat mencoba dan hati- hati dalam menghapus file ya, jangan terburu-buru, oke, semoga bermafaat??

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Untuk berkomentar anda bisa gunakan format di bawah ini.
Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email /Kosongkan)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar